Desain Mobil Honda Civic untuk Generasi Cantik



Kehadiran mobil baru memang sudah tidak bisa dibendung lagi, hal ini sejalan dengan kebutuhan dari masyarakat yang terus meningkat. Begitu juga Honda civic yang selalu memberikan hal baru pada konsumen.
Honda Civic yang telah beredar di Indonesia sejak 1970-an, hampir semuanya memiliki desain cantik yang memukau konsumen. Dan generasi ke-9 yang akan meluncur tahun ini juga bukan pengecualian. Lihatlah garis bodi kekar dengan lampu sipitnya. Seakan seperti kendaraan masa depan.



Desain cantik menjadi perhatian utama dari produsen dalam mendistribusikan hasil karya yang telah dihasilkan. Honda Civic boleh dibilang gurat desainnya mirip Honda City yang sudah beredar di pasaran, namun Civic memiliki dimensi lebih besar sehingga guratan garis ini terlihat lebih proporsional di Civic. Sementara bagian belakangnya sendiri dibuat lebih elegan.

Seperti saat ini, Civic baru akan hadir dalam dua varian mesin 1.8 dan 2.0. Tipe mesinnya dikabarkan masih sama dengan tenaga juga tak berbeda. Tapi ini bukan hal buruk mengingat mesin yang diusung Civic cukup responsif dan hemat bbm. Sebagai data, Civic 1.8 bertransmisi manual sanggup menembus 0-100 km/jam dalam 8,9 detik. Masuk ke interior dan Anda akan menemuai satu fitur yang familier. Yup, Civic terbaru ini mewarisi model instrumen Multiplex dengan takometer dan spidometer dipisahkan oleh lingkar kemudi. Selain terlihat futuristis, desain model ini memungkinkan posisi setir lebih rendah sehingga posisi mengemudi bisa dipertahankan ergonomis.

Tapi dari beberapa foto yang kami dapat, terlihat kalau insinyur Honda menambahkan sejumlah kecerdasan di dasbor baru ini. Terdapat layar digital untuk sistem i-MID di atas dan layar audio di tengah. Selain terlihat keren, interior Civic baru juga bakal merupakan tempat yang menyenangkan bagi pengemudi dan penumpang. Yang paling menarik, Honda memangkas jarak sumbu roda sebanyak 30 mm dari model sebelumnya. Pemangkasan ini akan membuat mobil makin lincah bermanuver. Hebatnya, ruang penumpang justru bertambah lega. Paling kentara adalah bertambahnya ruang kaki penumpang belakang sebanyak 40 mm. Apakah anda mulai tertarik dengan mobil ini?? Semoga artikel ini bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Archives